Jumat, 19 Juni 2009

Download Naruto 452 Bahasa Indonesia

Download Naruto Manga Chapter 452 Bahasa Indonesia

Seri naruto manga terbaru telah dirilis!. Chapter 452 ini berjudul “Closing in on Danzo”. Silahkan menuju Gudang Manga untuk Membaca Naruto 452 Bahasa Indonesia Secara Online atau menuju ke Area Download Naruto Manga Terbaru untuk mendownload Naruto Chapter 452 Bahasa Inggris!.

Anda juga bisa mendownload Secara Gratis Naruto Manga Chapter 452 Bahasa Indonesia. Untuk mendownloadnya silahkan menuju ke Area Download Naruto Manga Bahasa Indonesia dan bergabunglah serta diskusikan Naruto 452 di forum kami.

* Silahkan berlangganan RSS news feed kami untuk mengetahui rilis naruto manga bahasa indonesia terbaru!

* Anda bisa bergabung di friendster Dunia Naruto. Silahkan menuju Friendster Dunia Naruto

(dunianaruto)

2 komentar:

Al-Cilacapy mengatakan...

Sudah saya bilang
Dilarang keras memirror komik naruto dari
http://faisalardhy.blogspot.com ke tempat manapun!!!
Segera hapus filenya!!
Jika tidak, saya akan melakukan dengan cara saya sendiri!!!
Jangan pernah mengulanginya lagi!!!
Jangan sampaikamu abaikan email ini.
Saya tidak mau kerja keras saya dijadikan ladang penghasil uang!!!
Apalagi sampai menghilangkan credit pagenya!!!!
Jika anda mengabaikan emal saya ini
Saya akan menegakkan keadilan dengan cara saya sendiri!!!

Al-Cilacapy mengatakan...

Mengabaikan email saya berarti anda pecundang!!!